Rabu, 01 April 2015

ISTRIKU YANG CANTIK




“Kamu selingkuh!”
Mili melempar lipstik dari dalam tas Arthur ke arah dinding.

“Gak, sayang. Aku hanya cinta kamu.”
“Bohong!”
“Bener..”
“Bener selingkuh! Kamu kejam, Mas! Kita baru saja menikah tapi kamu...”

Mili berlari masuk kamar, brak, dibantingnya pintu. Ceklek, ia mengunci dari dalam.

Arthur menghela napas panjang, ia usap keringat yang menderas di wajahnya.
“Haruskah aku jujur tentang semuanya pada istriku, tapi aku sangat mencintainya…”

Arthur melangkah gontai, antara ada dan tiada nyawa dalam raganya.
Ia pungut lipstik yang tadi dibuang Mili, lalu beranjak ke kamar mandi.

Di depan cermin, Arthur mengoles merah bibirnya.
“Mili, aku juga ingin cantik sepertimu…”


---tamat--- 

meja masoka/1 april 2015/13.45 wib
100 kata
untuk tantangan menulis #FFRabu di akun @MondayFF


7 komentar:

  1. tuing tuing, lipstiknya dipake. kalau tadi yang dilembar blush on, blush on nya dipake juga... aku juga ingin merona sepertimu

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena topiknya lipstik jadi yg dilempar lipstiknya, heuheu. terima kasih sudah mampir, kakak..

      Hapus
  2. ikut lemparin Arthur pake maskara

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa lemparin pake sendal juga, mas. terima kasih ya sudah mampir.. heuheu

      Hapus